Program

Rapat Evaluasi Program Kerja Tahun 2016

Rapat ini dilaksanakan pada tanggal 17 Juli 2016 yang dihadiri oleh semua pengurus. Jumlah keseluruhan yang mengikuti Rapat Evaluasi berjumlah 30 orang yang merupakan perwakilan dari masing-masing komponen. Ada banyak hal yang dibahas dalam motivasi untuk memperbaiki dan membawa pelayanan jemaat GKLB Mawarsaron semakin mandiri dan maju. Beberapa di antaranya ialah pemetaan ulang anggota-anggota kolom berdasarkan letak geografis tempat tinggal; mengenai keterlibatan pemuda/remaja dalam pelayanan Ibadah Minggu, persiapan perayaan HUT Jemaat Mawarsaron yang ke-90; keberlanjutan pembangunan pagar gereja; serta pembangunan Prasasti Peringatan Baptisan Pertama/Masuknya Injil ke Bahu.

Perlu diketahui bahwa peserta rapat yang hadir sangat antusias dalam memberi masukan-masukan terkait dengan program-programd dan pelayanan jemaat di tahun 2016 (lihat gambar).

Berikut beberapa hasil dari Rapat Evaluasi ini yaitu :

  1. Menindak lanjuti program yang telah dimuat dalam rapat jemaat, khususnya untuk bidang pelayanan : memberdayakan pemuda dan remaja untuk mengambil bagian dalam tugas singer setiap minggunya.
  2. Melaksanakan HUT Jemaat pada tanggal 01 agustus 2016
  3. Melanjutkan pembangunan pagar gereja.
  4. Membangun Prasasti Peringatan Baptisan Pertama/Masuknya Injil di Bahu.

4 Comments

  1. FERIATNO POLAKU

    Syallom,
    Sy hrs mnyampaikan trima ksh sebesar-besarx kpda sluruh tokoh2 jemaat, bpk/ibu, sdra/sdri yg terus peduli utk memberikan sumbangsih lwt ide2 terbaikx sehingga dr berbagai ide itulah kt dpt mewujudkan harapan akn kemajuan GKLB Mawar Saron bk dr segi pondasi fisik gereja terlebih lg pondasi iman percaya jemaat scara kseluruhan…
    Sxpun kdg ada perbedaan, tp biarlah perbedaan itulah yg akn lbh mempersatukan kt smua…
    TUHAN YESUS mmberkati !

  2. gklbmawarsaron

    Amin….Trimakasih banyak juga yang walaupun di kejauhan sana tetap mengingat kami yang ada di jemaat ini.

  3. Gabriel

    evaluasi menjadi bagian penting untuk perubahan yang tentunya untuk lebih baik. melihat segalah kelemahan, kekuatan, potensi yang ada dalam jemaat dapat kita ambil untuk mencapai visi. jemaat yang mengenal siapa Kristus, apa yang Kristus lakukan untuk kita dan menjadi jemaat yang mandiri harus menjadi kerinduan bersama kita . semoga Jemaat MS Gonohop sukses baik dari segi Pembangunan fisik maupun Jemaat dalam Iman kepada Kristus.

    • gklbmawarsaron

      Terima kasih. Kami harap tetap berpartisipasi dan memperhatikan gereja kita. Tidak lupa tentunya, tetap berdoa terus, agar semakin banyak anak muda yang dibangkitkan untuk meneruskan pelayanan ini. TYM.

Leave a Reply

Theme by Anders Norén