Muda-Mudi

Dasar Yang Kokoh

img20161002191706Minggu,03 Oktober 2016 di laksanakan ibadah pemuda mawar saron gonohop yg  bertempat di rumah Desrianto Linggalo. Yang di hadiri oleh Pemuda-Pemudi serta tim dari STEMI (Stephen Tong Evangelistic Ministries International) Jakarta

Kami sekalian sangat senang dengan kehadiran dari tim STEMI yg berbagi pengalaman tentang penyertaan Tuhan Yesus sampai pada akhirnya bisa bertemu dengan pemuda Mawar Saron  Gonohop.

   Dalam peribadatan ini, kami sekalian di layani oleh pemberitaan firman Tuhan yg disampaikan oleh Ibu Sofia, yang terdapat dalam dua pembacaan Matius 7:24-27 dan Lukas 6:46-49 (Dua Macam Dasar).

 img20161002194012Awal dari renungan dari pembacaan tersebut, ibu Sofia berkata bahwa dengan  kehadiran dari pemuda-pemudi Mawar Saron Gonohop dia senang melihat banyak yang hadir di ibadah tersebut dan hal itu adalah suatu keputusan  yang tepat.  Dan keputusan yang diambil hari ini menentukan masa depan kita. Ketika kita sebagai muda-mudi gereja sering kali di perhadapkan dengan cobaan ataupun ujian baiklah kita jangan gegabah mengambil suatu keputusan karena  orang itu di katakan pengikut Tuhan segalanya ada waktunya. Contoh: Kita sebagai muda-mudi mencari pasangan hidup ataupun mencari kesuksesan di setiap bidang apapun baiklah kita jangan tergesa-gesa mengambil keputusan  namun andalkan Tuhan di dalamnya, pasti semuanya tidak akan sia-sia.

img20161002194016Firman Tuhan harus dilakukan oleh setiap orang tanpa terkecuali,namun kadang manusia hanya mengandalkan apa yg ada pada diri kita. Jangan kita berharap penyertaan atau kesuksesan ada pada diri kita apabila kita tidak sertakan Tuhan di dalamnya.

Jangan sekalian kita mengatakan bahwa kita tidak berdosa, karena di dalam firman Tuhan berkata semua manusia telah berdosa,maka dari itu segala sesuatu harus di uji,dan setiap orang Kristen yang telah mengenal Kristus harus mengalami ujian karena dengan itulah dapat dilihat apakah membangun di atas dasar yg kokoh atau tidak,dan dapat bertahan atau tidak.

“Marilah Kita Sebagai Pemuda-Pemudi Pengikut Kristus Untuk Selalu Membangun Diatas Dasar Yang Kokoh Yang Tidak Akan Bisa Diombang-ambingkan Oleh Duniawi”. (m/d)

2 Comments

  1. ferdi

    kereeennn binggo. Terpujilah Tuhan..

Leave a Reply

Theme by Anders Norén