komp-bapakDalam rangka memperingati HUT Bapak ke-50 GKLB, maka Kompelsus Bapak Klasis Pancaran Kasih merayakannya lewat ibadah syukur bersama yang diisi dengan Lomba Vocal Grup.

Dan untuk mempersiapkan itu, Kompelsus Bapak Jemaat Mawarsaron Gonohop mengadakan latihan. Walau waktu yang sangat singkat namun mereka tetap semangat untuk latihan, bahkan mereka selalu meluangkan waktu untuk latihan setiap malam.

Hari minggu, tanggal 30 Oktober 2016 selesai ibadah Minggu, Kompelsus Bapak tampil perdana dengan dua lagu berturut-turut. Penampilan Kompelsus Bapak disambut meriaholeh Jemaat dan dengan tidak segan-segan Jemaat dengan senang hati menyumbangkan dana untuk menopang keikutsertaan mereka dalam kegiatan tersebut.

Seperti kalimat bijak mengatakan “ Langkah awal sangat menentukan hasil akhir”, itulah yang pantas dikalimatkan untuk menggambarkan penampilan mereka saat itu. Karena dengan penampilan perdana yang begitu memukau, jemaat pun berharap agar hasilnya pun kelak dapat memuaskan.

Hari H pun tiba, tepat tanggal 01 November 2016, perayaan HUT Bapak ke-50 diselengarakan di Jemaat Bukit Sion Mantan A. Perayaan ini dihadiri oleh seluruh Kompelsus Bapak Jemaat yang ada di Klasis Pancaran Kasih. Dan pada pukul 20.30, perlombaan pun dimulai. Kompelsus Bapak Jemaat Mawarsaron, tampil dengan balutan busana polos yang dipadukan dengan dasi, yang semakin membuat para penonton terkesima. Lagu wajib pun didendangkan, hingga pilihan menambah suasana perlombaan makin seru. Semua peserta telah tampil dengan gaya dan busananya masing-masing, hingga membuat para penonton tidak sabar untuk menanti hasil para Juri. Waktu itupun tiba, dan Puji Tuhan ternyata Jemaat Mawarsaron Gonohop mendapatkan Juara 1.

Semua terus berharap agar dengan hasil yang didapatkan akan semakin menambah semangat Kompelsus Bapak untuk terus berkarya, terlebih dengan usia yang sudah menginjak ½ abad.