Program

Ibadah Perayaan HUT Ke-90 Jemaat Mawar Saron Gonohop

 IMG20160801163541Perayaan HUT Jemaat Mawar Saron Gonohop yang dilaksanakan pada tanggal 01 Agustus 2016, dihadiri oleh sekitar 600 orang jemaat dan para undangan. Antusias jemaat sudah mulai terlihat sejak dari persiapan menyambut perayaan ini. Perlu diketahui bahwa keberangkatan Tim 19 ke Bahu untuk membangun Prasasti Salib merupakan salah satu persiapan dalam menyambut HUT ke-90 Jemaat Mawar Saron Gonohop.

Dan melalui perayaan ini, jemaat Mawar Saron Gonohop pun telah mencanangkan Visi dan Misi Jemaat Mawarsaron Gonohop untuk 10 tahun pelayanan kedepan. Dengan demikian jemaat terus dipacu untuk bersama-sama dalam mencapai apa yang menjadi Visi dan Misi Jemaat Mawar Saron Gonohop.

90 Tahun bukanlah usia yang muda, FB_IMG_1470377939174ujar Bpk. Apridenis dan Nofa yang saat itu menjadi MC dalam acara tersebut. Dengan usia itu banyak pula yang sudah dilewati dan dialami oleh jemaat Mawar Saron Gonohop. Oleh karena itu, dengan penuh rasa syukur dan penuh khidmat jemaat begitu menikmati Ibadah Syukur yang dipimpin oleh Ibu Pdt. Yurlianti Surbakti, S.Th.

Tak ketinggalan pula, Komp. Remaja Mawar Saron Gonohop juga turut ambil bagian dalam perayaan ini. Dengan kreaktifitas mereka yang dibantu oleh tenaga PPL STT Jakarta, sdra. Ferdinand, mereka mempersembahkan Film pendek yang berjudul “ Jangan bersaksi dusta tentang sesamamu”.

Kemeriahan HUT Jemaat Mawar Saron Gonohop belum terhenti sampai disitu, IMG20160801195851setelah acara ceremony ini acara kemudian dilanjutkan dengan Lomba Masampir yang mengusung tema “ Melalui Lomba Masampir Kita Tingkatkan Rasa Persaudaraan Untuk Kemuliaan Tuhan”. Lomba Masampir ini diikuti oleh 13 kelompok dari masing-masing perwakilan jemaat yang ada di Klasis Bunta, Nuhon, dan Pancaran Kasih. Sekalipun membutuhkan waktu yang cukup lama, namun kehadiran para peserta dengan masing-masing kemampuan dan keunikannya, mampu membuat jemaat dan para penonton tetap bertahan hingga pukul 01. 30 WITA.

IMG20160801201757

Dan akhirnya yang menjadi pemenang adalah Kelompok Laonggo Putra (juara I), Kelompok Samaria (juara II), Kelompok Doda Putra (juara III), dan Kelompok Laonggo Putri (juara IV) (np).

4 Comments

  1. Terus berkarya untuk jemaat Mawar Saron Gonohop
    Fighting….

  2. rhisnatalia.laohan

    semangatttt……
    pemuda-pemudi mawar saron gonohop….
    Tuhan yesus memberkati.

Leave a Reply

Theme by Anders Norén